Darma Juarai Singel, Endi cs Rebut Hadiah Dabel

Sk, Lingga – Turnamen tenis meja Sumpah Pemuda 2015 yang ditutup oleh Kapolres Lingga AKBP Surisman berakhir meriah. Pertunjukan final singel dan dabel mengundang decak kagum seluruh penonton yang memadati Gor Wisma Ria, Jumat (30/10) sore.

Juara singel pertandingan tenis meja Kabupaten Lingga kali ini diraih Darma Adi Dinata. Sementara urutan kedua Surya Lesmana, juara tiga Tan Yong Sun dan juara harapan diraih Bagas.

Sementara itu, pertandingan tenis meja ganda dimenangkan pasangan Endi dan Wahyu, sedangkan pasangan Darma dan Tio harus pias di posisi kedua. Pasangan Ayiu dan Arvin menduduki posisi tiga sementara juara harapan diraih pasangan Surya dan Asun.

Kapolres Lingga AKBP Surisman bersama Sukirno memberikan hadiah kepada seluruh pemenang. Bagi pemenang pertama hingga harapan masing-masing mendapat dana pembinaan.

“Acara ini bagus untuk memotifasi seluruh generasi muda dengan berkarya dalam bidang olah raga,” ujar Surisman ketika ditemui di Gor Wisma Ria.

Melihat pemenang yang berusia sekolah mendominasi dalam turnamen ini, Surisman mengacungkan jempol sebagai tanda penghargaan yang besar kepada pemuda yang bersemangat baja.

“Pemenangnya sesuai dengan tema turnamen, Sumpah Pemuda. Semoga semangat pemuda untuk kemajuan tidak pernah padam,” tutup Surisman. (Rio)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply