Di Desa Sembuang, Wabup dan Kabag Kesra Lingga Zikir Tausyiah

Lingga – Paska memasuki New Normal, Wakil Bupati Lingga M. Nizar dan Kabag Kesra Jaya Admajaria, terus gencar melaksanakan zikir Tausyiah, yang juga merupakan program bagian Kesra Kabupaten Lingga, guna memakmurkan masjid-masjid.

Wakil Bupati Lingga, M. Nizar, dalam sambutan singkatnya di Masjid Al Munawarah desa Sembuang Kecamatan Selayar jumat ( 10/7/2020) menyampaikan, agar kita senantiasa memakmurkan masjid-masjid.

“Pada kesempatan ini saya mengajak untuk mari kita bersama sama berbuat , mengingat serta tolong monolong dalam hal berbuat kebaikan” ajak wakil Bupati.

setiap perbuatan baik yang telah kita lakukan adalah salah satu rasa syukur dan merupakan sifat yang paling di cintai oleh Allah.

“Jadi orang-orang yang memakmurkan masjid di hadapan Allah dan juga Rasulullah adalah orang yang begitu mulia” kata M. Nizar

Ditempat yang sama Ustad Setiadi, dalam ceramahnya, mengajak semua jemaah yang hadir, agar selalu memulai hari yang baik Sayyidul ‘ayam/penghulu segala hari yakni hari jumat ini dengan memulai dari sepertiga malam.

“Marilah kita menjadi insan yang bertakwa dan selalu meningkatkan rasa syukur kepada Allah dengan menjalankan keutamaan serta apa-apa saja yang dicintai oleh Allah” tutur ustad Setiadi pada tausyiah singkatnya.

kegiatan tausyiah ini juga di isi dengan tanya jawab tentang hafalan surah pendek Al Qur’an dari anak anak desa Sembuang, kepada
Ustad Setiadi. Yang di hadiahi dengan amplop berisikan uang saku dari bagian Kesra Setda Kabupaten Lingga. ( juhari)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply