Di Guyur Hujan, Pawai Taaruf Peringati STQ VII Di Singkep Tetap Terlaksana

Singkepkini.com – Meski hujan turun sebelum jumatan tadi siang hingga sore ini, jum’at (24-2/2017) 24 peserta ditambah tingkat pelajar dilapangan merdeka dabo tetap antusias mengikuti pawai taaruf dalam rangka memperingati STQ VII tingkat kecamatan singkep Kabupaten lingga, yang akan di gelar selama 6 hari, mulai 4 maret mendatang dihalaman gedung nasional Dabo.

Pernak-pernik pawai yang mencirikan keislaman seperti, kakbah, mobil hias dan beranega ragam busana muslim pun tampak menghibur warga yang menyaksikan disepanjang jalan protokol pusat kota dabo hingga ke jalan garuda depan Gedung Nadional tempat berakhirnya rute perjalanan pawai.

ketua LPTQ dan Sekcam kecamatan singkep , Izazul Ardhi, Jum’at ( 24-2/2017) mengatakan, pihaknya meminta dukungan kepada semua masyarakat singkep agar pelaksanaan STQ VII bisa berjalan secara maksimal,

Pelepasan pawai taruf sekaligus bersempena dengan dibukanya kegiatan bazar seleksi Tilawatil Qur’an tingkat kecamatan singkep tahun 2017 yang akan dipusatkan di kelurahan dabo. ” ungkap Izazul Ardhi.

Camat singkep, Julita melalui Izazul Ardhi, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta pawai takruf yang telah ikut memeriahinya,

” ke 24 peserta pawai merupakan perwakilan dari tiga melurahan dan tiga desa yang ada di kecamatan singkep, masing-masing-masing desa dan kelurahan mengeluarkan Empat rombongan peserta terdiri dari kelompok majelis taklim, Rabana, PKK, rt/rw. Selebihnya juga turut dimeriahi rombongan Guru dan pelajar dari tingkat SD, SMP, SMA/sederajat” terangnya ( Juhari )

pawai

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply