Goro Bersama Kapolsek Singbar Imbau Patuhi Prokes

Singkepkini. Com – Kepolisian Sektor (Polsek) Singkep Barat Resor Lingga melaksanakan kegiatan Gotong Royong (Goro) bersama Masyarakat, Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris dalam goro Juga memberikan Imbauan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Seperti” menjaga jarak, hindari kerumunan, rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir, selalu menggunakan masker, saat ke luar rumah dan yang terpenting jangan lupa berdoa semoga wabah covid-19 cepat berakhir”. ucapnya.

Dalam giat goro bersama masyarakat di Pimpin langsung oleh Kapolsek Singkep Barat dilakukan Pembersihan Jalan Raya yang merupakan jalan penghubung antara Desa Kuala Raya dengan Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga. Rabu (18/11/2020).

Iptu Idris mengatakan ” goro sdimaksudkan guna menciptakan Keselamatan dan Kelancaran berlalulintas di Jalan Umum penghubung antara Desa Kuala Raya dengan Desa Tinjul wilayah Kec. Singkep Barat.

“Adapun Kegiatan Goro tersebut dengan membersihkan, semak belukar yang dapat mengganggu dan menghalangi penglihatan pengendara, terutama pada tikungan jalan, guna menjaga keselamtan berlalulintas”. ujar Kapolsek.

Di samping itu kegiatan gotong royong bersama ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat setempat maupun lingkungan khususnya masyarakat di Desa Kuala Raya dan Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat,” tutur Kapolsek. ( juhari)

 

Ket fhoto– Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris goro bersama masyarakat bersihkan semak belukar di jalan raya Singbar
 
 
 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply