Paslon cabup dan cawabup lingga no urut 2. Laksanakan jalan sehat berhadiah rumah

Sk, Dabosingkep- Sedikit 11 ribu orang  lebih  menjadi peserta dalam gerak jalan sehat yang digelar pasangan Cabup dan cawabup lingga  no urut 2 priode 2015-2020, kegiatan tersebut dipusatkan dilapangan merdeka Dabo pada kamis (3-12/2015)

“Kegiatan jalan  sehat ini merupakan kegiatan yang dilaksankan relawan Lingga berharga, sekaligus masih dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Lingga yang ke -12 ” Kata Harlianto cabup lingga priode 2015-2020

“Kita ikut memeriahi hari yadi kabupaten lingga ini, dengan kegiatan jalan sehat ini,” didukung oleh masyarakat, ini dapat dibuktikan Dengan jumlah masyarakat uyang ikut berpartisipasin “. Sekaligus kita kegitan ini juga di selenggarakan masih dalam ramgka memperingati Hari Jadi Kabupaten Lingga yang ke 12, ” yang kita ikut memeriahinya walaupun sudah terlambat, kata Harlianto ditengah-tengah kesibukannya.

Sementara itu, Salmizi, ketua Tim kemenangan pasangan ini mengucapkan banyak berterima kasih, kepada peserta yang ikut menjadi peserta.

“Sebenarnya hari ini kita melaksanakan kampaye Damai, momen ini dimanfaatkan oleh relawan Lingga berharga untuk jalan sehat,” sekaligus memeriahkan Hari jadi kabupaten lingga yang ke 12, kata Salmizi, ketua kemenangan Harlianto dan Algazali.

Ia menambahkan, kegiatan gerak jalan sehat  Dibuat secara natural tidak ada rekayasa, dalam mencabut undian,

Siapa saja boleh ikut,  atas kesepakatan bersama panitia penyelenggara boleh ikut dan mengambil kupon.

” Dalam kegiatan ini sendiri kita berbagi Rizki, dengan membagikan kupon undian, dengan hadiah utama satu unit rumah tipe 36, ” sebelumnya kita menyiapkan 4 unit rumah tipe yang sama, pada tanggal 22 lalu sudah diberikan kepada pemenang dalam undian yakni di daerah, sungai Buluh kecamatan singkep barat dan di daik, berikut pada tanggal (29/11) di Senayang”. Ujar Zalmizi

Masih ada dua kegiatan lagi yang belum dilaksanakan dengan kegiatan yang sama, yakni pada tanggal 5 mendatang di Penuba Selayar dan pancur,” tidak berhadiah rumah, hanya Motor dan hadiah hiburan lainnya. Tutupnya (joe)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply