Pedagang Pasar Ikan Keluhkan Sarana Pasar Yang Rusak

Lingga – Sejumlah pedagang yang menempati pasar ikan di Dabo mengeluh, selasa ( 14/5/2019) pasalnya sarana dan prasarana pasar sudah banyak yang rusak, walaupun sudah berkali kali di beritahukan kepada dinas yang bersangkutan namun hingga kini belum ada berbaikan.
 
Junaidi, salah satu pedagang  mengatakan, hampir semua Fasilitas yang ada rusak, seperti, pintu utama rel pintu sudah terangkat, sangat membahayakan bagi pengunjung pasar jika kakinya tersandung, Penutup drainase juga rusak dan kedua pintu wc sudah tidak dapat difungsikan lagi.
 
Keluhan pedagang ini juga di sampaikan kepada Ketua Forum Kabupaten Kota Sehat (FKKS)  kecamatan Singkep, Rajudin, saat mengunjungi pasar, bersama rombongannya.
 
” Kita minta agar keluhan ini dapat di tampung dan mendapat perhatian dari Dinas yang menanganinya, bagaimana pasar mau sehat jika fasilitasnya sudah banyak yang rusak” kata Rajudin.
 
Junaidi menambahkan,  jangan di biarkan berlarut larut sehingga kerusakan setiap tahunnya kian bertambah. Selain itu Tong sampah yang disediakan di depan pasar oleh Badan Lingkungan Hidup juga bermasalah, menimbulkan bau kalau lama diangkat.
 
” Kami tidak pernah menggunakan tong sampah itu, tong untuk pengelola pasar sudah tersedia di belakang, yang berada di depan di pergunakan masyarakat sekitar pasar, kalau lambat di angkut bau, kondisi ini sangat memprihankan,” kata pedagang lainnya. ( Juhari )
 
 
 
 
 
 
 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply