Pelaku Beras Oplosan Di dabo Di Tangkap

SK, Dabosingkep – Ab, salah seorang pemilik Mini market Mega glori di dabosingkep, diamankan Satreskrim Polres Lingga, ia ditangkap karena kedapatan mengoplos beras bulog ( merek beras super dua lonceng ) kemudian dioplos di masukkan kedalam karung beras bermerek “jalak bali”.

Kapolres lingga AKBP Surisman melalui kasatreskrimnya Syaiful Badawi kamis (25-2/2016) membenarkan Ab diamankan bersama sepuluh laris beras oplosan, ” Lima karung beras mau dijahit, dan 294 karung beras bulog, serta 112 beras nasi uduk yang telah di jahit.

” Saat ini pelaku utamanya sudah ditahan, selain mengoplos pelaku juga pemilik gudang yang di jadikan sebagai tempat mengoplos” ungkap syaiful Badawi kasatreskrim polres lingga.

Untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya kini pelaku di jerat. Dengan pasal 68 Undang-undang perlindungan konsumen, atau Undang-undang pangan pasal 139 dengan ancaman Lima tahun perjara.

Syaiful Badawi, mengaku, terkuaknya kasus ini, karena adanya laporan dari masyarakat, kemudian kami anggota langsung meninjau kelokasi, ternyata memang benar, aktifitas oplosan beras di gudang milik tersaangka.

“Tersangkanya kami tahan dan terus melakukan interograsi guna mendalaminya” ucapnya (Joe).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply