Penyelenggara Pemerintah Dan Masyarakat Diminta Memahami Produk Hukum

Lingga, – Aparatur penyelenggara pemerintah dan masyarakat umum kabupaten Lingga diharapkan dapat mengetahui dan  memahami produk produk hukum yang berlaku terutama terkait dengan peraturan daerah no 26 tahun 2011, tentang Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan Lingkungan dan peraturan Bupati Lingga no 19 Tahun 2011 tentang penertiban dan pengembangan ternak .
 
Hal ini di sampaikan Yusrizal, Asisten Ekonomi dan pembangunan Setda Lingga,
pada penyampaian kata sambutan pembukaan pada acara pembukaan  sosialisasi Sosialisasi peraturan perundang-undangan serta produk hukum peraturan Bupati Lingga di lingkungan pemerintah Kabupaten Lingga, yang di lakaanakan si Gedung Nasional Dabosingkep pada kamis (22/8/2019)
 
Yusrizal juga mengatakan terkait peraturan Bupati no 35 tahun 2017 tentang jam wajib belajar malam hari bagi pelajar, SD/MI, SMP, /MTs, SMA/SMK,MA.
 
” Ini perlu menjadi perhatian khusus bagi kita selaku orang tua”, pentingnya peraturan bupati ini di terbitkan agar dapat menjadi pedoman perhatian bagi kita semua, dengan adanya peraturan jam malam bagi pelajar yang twtap sasaran, agar pelajar mampu meningkatkan kualitas dan prestasi dalam pensisikan
 
Selain itu juga pelajar dapat memanfaatkan waktu belajar pada malam hari yang dapat terhindar dari kegiatan kegiatan di luar rumah yang tidak bermanfaat. Ucap Yusrizal.
 
Febrizal Taufik, ketua panitia pelaksana kegiatan menyampaikan, sosialisasi ini di ikuti oleh Unsur tokoh pemuda, desa sekabupaten Lingga, dengan nara sumber , Kanit Reskrim Polres Lingga, wakil Bupati Lingga, sekretaria daerah kabupaten Lingga, Asisten Pemerintahan setda lingga.(juhari)
 
 
 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply