Polisi Himbau, Jangan Berlebihan Rayakan Tahun Baru 2019

Lingga – Polres Lingga melalui Kapolsek Dabosingkep, Inspektur Satu (Iptu) Muhammad Chanifa, S.Pd mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, dalam merayakan pergantian Tahun Baru 2019 untuk tidaj melaksanakannya secara berlebihan

Hal itu dikatakannya dalam kegiatan Kamtibmas, Besembang Bercerite Kamtibmas Polisi dengan Masyarakat di pelabuhan Dabo Singkep dan dikawasan wisata Pantai Sergang Desa Tanjung Harapan kecamatan Singkep, pukul 10.00 -11.00 wib, pada jumat ( 28/12/2019)

Selain mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan tahun baru secara berkebihan, ia juga mengingatkan kepada para nelayan agar tetap selalu waspada dalam aktivitas melaut mengingat anomali cuaca saat ini yang berubah-ubah.

Dalam giat tersebut polsek Dabosingkep juga sempat Melakukan Sosialisasi kepada masyarakat terkait Kegiatan yang di adakan PHBI Kecamatan Singkep di Masjid Al- Zulfa, “Do’a, Zikir dan Tabligh Akbar”.

Kesempatan ini sampaikannya juga agar masyarakat turut ambil andil mendukung mensukseskan pemilu aman, damai dan sejuk khusus di Kabupaten Lingga.

Kapolsek Dabosingkep, Iptu Muhammad Chanifa, S.Pd mengatakan adapun tujuan kegiatan Besembang Bercerite Kamtibmas Polisi dengan Masyarakat yakni untuk menjalin silahturahmi yang baik antara Kepolisian dengan Masyarakat di wilayah hukum Polsek Dabo Singkep.

Menjalin hubungan Komunikasi dan Koordinasi yang baik antara Kepolisian dengan Masyarakat serta memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pancaroba akhir – akhir ini.

Dalam giat ini sendiri selain Kapolsek Dabosingkep Iptu Muhammad Chanifa, S.Pd, juga di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Dabo Brigadir Maya Oktaviani, Kanit Provos Polsek Dabo Singkep Brigadir Samsurizal dan Banit Intelkam Polsek Dabo Singkep Bripda Hendri Eko Susanto serta Ba Bagsumda Polres Lingga Bripda Moh Tomy Hidayat ( juhari)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply