Wabup Lingga lakukan peletakan batu pertama

Lingga – Pembangunan gedung Kampung Qur’an berukuran 7 x 9 m2 di Rt 02 Rw 03 dusun tiga kampung tengah desa Kote kecamatan Singkep Pesisir di awali dengan peletakan batu pertama oleh wakil Bupat Lingga M. Nizar, pada minggu ( 28/6/2020)

M Nizar dalam sambutannya mengatakan, siapapun kita dan apapun jabatan kita, dia harus bermanfaat untuk orang ramai.

Ia mengingatkan pada hari ini, umarak dan ulama yang ada khususnya di Singkep Pesisir sudah harus berkumpul dan saling berdampingan dalam membangun Gedung Kampung Qur’an Pesisir.

Dan bagi penghafal Al-Qur’an di Singkep Pesisir atas nama mewakili Pimpinan daerah, Saya berikan apresiasi yang sebesar besarnya, mengingat masih ada masyarakat yang memikirkan akhirat, kemudian merangkul mengajak anak-anak di singkep pesisir untuk menghafal dan mencintai Al-Qur’an, kata Nizar.

Untuk semua itu atas nama Pemerintah daerah, Siap membantu pembangunan ini di APBD-P, ” ini adalah sebagai bukti konsisten dan komitmen kami untuk membangun infrastruktur dalam pengembangan akhlak bagi anak anak kita kedepannya.

Masih di tempat yang sama Ustad M. Najib Menyampaikan di Singkep pesisir ini merupakan suatu daerah yang masih steril paham yang berbeda beda.

” ini perlu di jaga, kampung Qur’an yang ini adalah sebagai salah satu wadah yang dapat membentengi, bila ada paham paham yang tidak sesuai dengan tuntunan tuntunan sareat Islam” ujar Ustad M. Najib

Di katakan ya sudah ada di beberapa daerah yang telah di masuki paham yang berbeda-beda, dengan demikian dapat menjurus keperpecahan umat Islam itu sendiri, ” kita tidak mengingini itu.

Disampaikannya juga, Untuk saat ini selama lima bulan di ajar 15 Santri” Alhamdulillah, satu orang santri hafal 2 jus dan dua lain 1 (satu) jus. Tutup Ustad M. Najib ( juhari)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply