33 Anggota Polres Lingga lakukan tes Urine di Mapolres Lingga

SK, Dabosingkep – Sedikitnya 33 anggota kepolisian resort (polres) lingga, sabtu (28-3/2014) menjalani tes urine. Yang merupakan program yang di canangkan oleh polda kepri.

Kasatresnarkoba Polres lingga, AKP Jefri syam mengatakan Tes urin ini dilakukan guna  mengantisipasi penggunaan narkoba termasuk bagi anggota kepolisian di jajaran Polres Lingga.

” Tes urine sebagai wujud tanggung jawab polisi sebagai penegak hukum serta menunjukkan keseriusan polisi dalam memerangi peredaran narkoba,” ungkapya.

 33 anggota yang ikut serta dalam tes Urine ini, terdiri dari perwakilan dari beberapa polsek yang ada di lingga masing-masing di wakili 3 orang anggota.

Di tempat terpisah wakapolres lingga Kompol Robertus mengatakan Tes Urine bagi anggota dilingkungan kepolisian ini,  juga dilakukan secara berkala, membawahi,  satresnarkoba, propam, satreskrim.

Sementara, T. Imas Ratieqa, Dokes Polda kepri yang diperbantukan  di Mapolres lingga, menyampaikan kepada media hasil tesnya nanti,  laporannya akan di sampaikan, baik itu di Polres maupun kepolda kepri.

Selain itu, juga hasilnya dari tes itu sendiri akan cepat di diketahui hasilnya,” dalam 5 menit hasilnya sudah dapat kita ketahui”, ungkap Imas. Ia menambahkan jika ada anggota yang mengonsumsi narkoba, walaupun saat mengonsumsinya sudah 3 atau 4 bulan lalu, tetapi masih keliatan dalam tes Urine ini.  (Joe)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply