282 Guru Honor Komite Lingga Lolos Admisistrasi, Selanjutnya Akan Penuhi Quota 100 GTT

Lingga – Pemerintah Kabupatem Lingga melalui Dinas Pendidkan, kamis (16/11/2018) telah mengumumkan kelulusan administrasi bagi guru Honor komite yang lolos Administrasi untuk di angkat Menjadi Guru Tidak Tetap ( GTT) di tahun 2018 ini.

Kepala Dinas Pendidikan Junaidi Adjam, mengatakan, ” Hari ini Dinas pendidikan kabupaten Lingga sudah mengumkannya guru honor komite yang telah lulus Administrasi

Adapun Dari jumlah peserta yang lolos di rekrutmen sebanyak 282 orang dengan perincian untuk Guru TK 17 orang, Guru SD sebanyak 195 oran serta untuk Guru SMP sebanyak 70 orang, kata Junaidi

” kepada mereka yang telah lulus seleksi Administrasi nantinya kembali akan diseleksi untuk memenuhi quota 100 GTT yang dibutuhkan. Sedangkan penempatannya nanti, masih dalam proses pembahasan Perbub dan Juknisnya”

Rekrutan GTT itu sendiri di ambil dari data guru honorer yang telah mengabdi disekolah-sekolah dengan masa aktif dimulai dari tahun 2005 hingga tahun 2017, ujar Junaidi.

Sementara itu, Junaidi juga mengatakan selain merekrut Guru Honor Komite sekolah, Pemerintah kabupaten Lingga yang barang tentunya melalui Dinas pendidikan pada tahun berikutnya Juga akan memperhatikan bagi Tenaga Kependidikan yang sama mengabdi seperti Tenaga Pendididikan, baik bagi staf Tu, Pesuruh dan Penjaga sekolah.

” Mereka tentu juge harus ada perhatian karena mereka juga banyak memberikan kontribusi dalam memajukan pendidikan terutame dalam hasil administrasi pendidikan namun semue itu tentu harus memperhatiakan kemampuan anggaran daerah.” tutup Junaidi Adjam ( juhari)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply