Lingga Raih Peringkat ke-3 Se-Prov Kepri Dalam Partisipasi Pilkada 2020

Kabupaten Lingga meraih peringkat ke – 3 se provinsi Kepri dalam tingkat partisipasi pemilih pemilihan serentak Pilkada Kabupaten Lingga 2020 lalu.

Hal tersebut di ungkapkan Komisioner KPU Zulyadin, BA pada saat memberikan apresiasinya saat KPU Kabupaten Lingga menggelar  Rapat Evaluasi Tahapan Pemilihan Serentak 2020, di hotel Armanda, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kamis (25/3/2021) pukul 09.00 WIB.

Dikatakannya adapun tingkat pertama dalam tingkat partisipasi pilkada 2020 lalu di Provinsi Kepri di raih oleh Kabupaten Natuna dan kedua diraih oleh Kabupaten Anambas kemudian di susul Lingga di posisi ke tiga.

Zulyadin berharap kedepannya Pilkada di Kabupaten Lingga dapat meraih prestasi yang semangkin baik. dalam mensukseskan pilkada serentak di Kabupaten Lingga

Ditempat yang sama Ketua KPU Kabupaten Lingga Juliati dalam Penyampaian kata sambutan menyampaikan tingkat partisipasi pada pilkada 2020 Kabupaten Lingga meningkat menjadi 81 % angka tingkat partisipasi ini lebih tinggi dibanding pilkada tahun 2015.

“Pandemi tidak menjadi penghalang dalam partisipasi masyarakat untuk mensukseskan  Pilkada yang berjalan dengan tertib dan aman” ujar Juliati.

Disampaikannya juga kesuksesan Lingga ini juga tidak luput dari adanya bantuan dari pihak terkait, ” untuk ini semua di ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya” tutup Juliati

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply